Menuju Kampus ITN Sigura-gura.

Kampus pusat Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang atau disebut Kampus 1 / Kampus ITN Sigura-gura berada di jalan Bendungan Sigura-Gura No. 2, Lowokwaru, Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Jika dilihat dengan menggunakan peta di Google Map maka terletak pada kordinat -7.957790 (latitude) , 112.612208 (longitude). Kampus ITN Sigura-gura ini adalah kampus pusat yang juga tempat perkuliahan untuk Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan.

 

google-map-itn-malang-kampus-1

Gambar Letak Kampus 1 ITN Malang pada Google Map

Rute Angkutan Umum Menuju Kampus Sigura-gura:

  • Dari Terminal Arjosari Malang : (1) Naik angkot AL turun di perempatan ITN, jalan ke arah barat sekitar 20 meter menuju Kampus 1 ITN Malang. (2) Naik taksi menuju Kampus 1 ITN Malang.
  • Dari Terminal Gadang Malang : Naik angkot GL turun di perempatan ITN, jalan ke arah barat sekitar 20 meter menuju Kampus 1 ITN Malang.
  • Dari Bandara Abdurrahman Saleh Malang : Naik taksi menuju kampus 1 ITN Malang

 

Menuju Kampus ITN Karanglo

Kampus ITN Karanglo atau disebut Kampus 2 berada di jalan  Raya Karanglo KM. 2, Tasikmadu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Jika dilihat dengan menggunakan peta di Google Map maka terletak pada kordinat -7.916018 (latitude) , 112.634292 (longitude). Kampus ITN Karanglo adalah kampus tempat perkuliahan untuk seluruh program studi di bawah naungan Fakultas Teknologi Industri.

google-map-itn-malang-kampus-2

Gambar Letak Kampus 2 ITN Malang pada Google Map

Rute Angkutan Umum Menuju Kampus Karanglo:

  • Dari Terminal Arjosari Malang : (1) Naik angkot KA turun kampus 2 ITN Malang. (2) Naik taksi menuju Kampus 1 ITN Malang.
  • Dari Bandara Abdurrahman Saleh Malang : Naik taksi menuju kampus 2 ITN Malang

 


Denah Kampus 2 ITN Malang

denah-kampus-2-itn-malang