U.A.R.T Mahasiswa ITN Malang Teknik Mesin ITN Malang

Mahasiswa teknik mesin S-1 menampilkan tiga U.A.R.T: Uber Alles Racing Team, Uber Alles Roboboat Team dan Uber Alles Roboplane Team. Jawara darat, laut dan udara ini akan di launcing dalam “Grand Launcing Kreativitas Mahasiswa Mesin S-1” pada Hari Rabu, 15 Februari 2017 di auditorium Kampus I ITN Malang.

U.A.R.T menjadi kebanggaan ITN Malang ini sudah menorehkan prestasi sejak awal kemunculan mengikuti kontes. Uber Alles Racing Team (U.A.R.T) tahun 2014 berhasil menyabet juara III Nasional dalam Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) se-Indonesia. Mewakili ITN dalam ajang yang sama Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2015 menyabet Juara Tujuh dari total 62 tim PTS dan PTN seluruh Indonesia. Dan tahun 2017 ini Uber Alles Racing Team (U.A.R.T) ITN Malang akan mengikuti ajang bergengsi Shell Eco-Marathon Asia 2017 di Singapura Bulan Maret mendatang.

Uber Alles Roboboat (U.A.R.T.) di tahun 2016 menjadi juara I dalam ajang Kontes Kapal Cepat Tak Berawak Nasional (KKCTBN) 2016 di Danau SIER Rungkut, Surabaya.

Dan Uber Alles Robot Plane Team (U.A.R.T.) dari awal keikutsertaannya lolos dalam laga Kontes Robot Terbang Indonesia (KRTI) 2016 di Universitas Lampung (UNILA).Masuk 29 tim terbaik dari total 127 tim PTS dan PTN se-Indonesia.

Seperti apa sih kreativitas Mahasiswa Mesin S-1 ITN Malang ini ? Dengan melihatnya mahasiswa bisa termotivasi dan menambah pengetahuan mengenai teknologi. Sebagai ajang promosi bagi ITN Malang acara akan dibuka untuk umum. Maka apa lagi yang ditunggu, pastikan anda melihat secara langsung teknologi Tiga Jawara U.A.R.T ITN Malang. (sar)